Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Marco Bezzecchi Kalahkan Marc Marquez, Bos Ducati Puji Performa Mengejutkan Tim VR46 Racing!!


LIVEMotoGP.com - Pabrikan Italia, Ducati kembali turun dengan empat tim di MotoGP tahun 2023 ini.

Total ada pembalap yang menggunakan motor Desmosedici di grid MotoGP, empat spek pabrikan dan empat sisanya spek Satelit.

Di balapan terakhir kemarin di Prancis, Ducati berhasil menyapu bersih seluruh podium Le Mans.



Karena memiliki banyak pembalap, itu menjadi tugas yang lebih mudah bagi Ducati dari pada pabrikan lainnya.

Walaupun tiga pembalap mereka gagal finis,Francesco Bagnaia, Luca Marini dan Alex Marquez. Tapi, tiga lainnya berhasil menang dan naik podium.

Tonton juga:  Live Streaming WSBK

Rider Satelit Mooney VR46 Racing, Marco Bezzecchi mengalahkan Marc Marquez yang juga tampil apik sebelum akhirnya crash di dua lap terakhir race MotoGP Le Mans, Kemudian Bezzecchi menjadi juara diikuti duo Pramac, Jorge Martin dan Johann Zarco.



Gigi Dall’Igna sangat senang dengan performa Bezzecchi dan tim VR46.

“Kami senang dengan podium Ducati dalam bentuknya yang paling murni, dengan Bezzecchi yang sensasional dan kecepatannya yang tak terbendung ditentukan oleh bakat, ambisi, dan determinasi,” kata pria Italia itu dilansir dari Motosan.es.

“Ini adalah ekspresi murni dari tim VR46 yang melakukan pekerjaan dengan baik, dengan dua pembalapnya masih menjadi pemain kunci.

Hal yang sama juga berlaku untuk Pramac, dengan podium ganda yang luar biasa melengkapi penyelesaian yang sangat kami banggakan,” tutur Dall’igna.

Posting Komentar