Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Tes MotoGP Sepang 2023, Luca Marini Tercepat, Marc Marquez Masuk 10 Besar!



NONTONMotoGP - Hasil tes pramusim MotoGP. Para pebalap Ducati berjaya di sesi Tes MotoGP Sepang 2023. Hari ketiga jadi milik VR46 Racing Team Luca Marini.
Pada sesi terakhir yang dihelat di Sirkuit Sepang, Marini tancap gas mendekati menit-menit akhir.

Marini mencatatkan waktu 1 menit 57,889 detik untuk mengalahkan juara bertahan Francesco Bagnaia yang punya selisih tipis, 0,08 detik!

Dengan Marini menempati posisi teratas di hari terakhir, maka sesi tes pramusim Sepang jadi milik Ducati, setelah Marco Bezzecchi di hari pertama dan Jorge Martin di hari kedua.



Untuk posisi ketiga di hari ketiga ada pebalap Aprilia Maverick Vinales. Enea Bastianini dan Jorge Martin melengkapi posisi lima besar.

Aleix Espargaro, Fabio Di Gianntonio, Marco Bezzecchi, Alex Marquez, dan Marc Marguez berurutan di posisi keenam hingga kesepuluh.



Sebagai catatan, cuma Vinales, Aleix, dan Marquez yang merupakan pebalap non-Ducati di 10 besar hari ketiga. Yamaha masih tertatih karena Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli berurutan di posisi ke-19 dan ke-20.

Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Untuk sesi tes pramusim terakhir dihelat di Portimao, Portugal, 11-12 Maret sebelum seri pembuka MotoGP 2023 di tempat yang sama, dua pekan kemudian.

Berikut ini hasil tes MotoGP Sepang 2023


Posting Komentar