Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Terlempar dari 10 Besar di Tes MotoGP 2023 - Fabio Quartararo Salahkan Kondisi Ban!!



NONTONMotoGP - Hasil tes pramusim MotoGP. Pembalap Yamaha Monster Energy, MotoGP 2023 hari ketiga di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 12 Februari 2023. Sebab, Fabio Quartararo terlempar dari 10 besar dan hanya menempati peringkat ke-19 di tes pramusim tersebut.

Menurutnya hasil buruk itu dampak dari pergantian ban yang dilakukan oleh timnya. Ia tak menyangka uji coba ban baru justru membawa dirinya menghadapi mimpi buruk kemarin.

“Kami memiliki banyak hal untuk dicoba. Sekali lagi saya cukup senang karena ini yang kami minta, untuk menguji banyak bagian,” kata Quartararo dilansir dari Crash.



“Kemudian kami memasang ban baru, dan itu adalah mimpi buruk. Jadi kami harus mencari tahu mengapa dengan ban baru kami sangat buruk dan tidak bisa membuat kami melangkah maju,” ucapnya.

Selama dua hari sebelumnya, Fabio Quartararo memperlihatkan peningkatan yang bagus. Sayangnya, di hari ketiga ia justru melorot jauh.

Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Untuk diketahui, di hari pertama, Fabio Quartararo menempati peringkat ke-11. Kemudian di hari kedua, Fabio Quartararo finis keempat.

Dalam dua hari itu, Fabio Quartararo puas dengan performa motornya. Apalagi saat berhasil mencapai top speed di angka 335,4 km/jam, sedikit lebih baik dari hari pertama (334,3 km/jam).

Tapi semua itu berubah di hari terakhir. Posisinya anjlok hingga peringkat 19. Dia berkata, penurunan signifikan justru terjadi saat mengganti ban baru.



Meski begitu, ia tak mau berlarut dalam kegagalan. Pembalap Prancis itu akan mencari solusi saat tes MotoGP 2023 terakhir di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada 11-12 Maret mendatang.

"Tahun lalu saat kualifikasi di sini kami juga kesulitan, tapi itu bukan alasan kami tertinggal satu detik dan itu tidak terlihat bagus, jadi mudah-mudahan di Portimao kami menemukan solusinya,” tutur Quartararo.

Posting Komentar