Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Supaya Tidak Berakhir Seperti Jorge Lorenzo Dan Pol Espargaro, Joan Mir Siap Berguru Dengan Marc Marquez Di MotoGP 2023



NONTONMotoGP - Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Joan Mir akan menjadi rekan setim baru Marc Marquez di MotoGP 2023. Dia menggantikan Pol Espargaro yang kontraknya tak diperpanjang Honda usai 2 tahun membela tim pabrikan itu.


Joan Mir sendiri harus mencari tim baru di musim 2023 ini karena tim lamanya, Suzuki, memutuskan undur diri dari MotoGP. Alhasil, dia perlu pelabuhan baru untuk terus melanjutkan kariernya di MotoGP.


Honda tentunya punya harapan besar dengan merekrut Joan Mir. Sebab, pembalap asal Spanyol itu sudah cukup sukses di MotoGP dengan pernah merebut gelar juara pada 2020.



Tak ayal, Joan Mir sendiri mempersiapkan diri sebaik mungkin demi menampilkan kinerja terbaik di MotoGP. Dia bahkan tak ragu akan belajar cara membalap Marc Marquez yang sudah terbukti berhasil membuahkan hasil manis di MotoGP.

Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
"Saya bisa melihat cara mengemudi seperti ini di Marc, karena dia telah mengemudi seperti ini selama bertahun-tahun dan mengendalikannya dengan sempurna," kata Joan Mir, dilansir dari Corsedimoto.


“Ini motor yang sangat berbeda (dari Suzuki). Motornya harus dikemudikan secara berbeda dan Anda bisa mendapat banyak waktu saat masuk tikungan," sambungnya.



Joan Mir tentunya merasa perlu mempersiapkan diri dengan baik agar tak menorehkan catatan buruk seperti sejumlah rekan setim Marquez sebelumnya di Honda. Ada Pol Espargaro dan Jorge Lorenzo yang harus terpuruk selama membela tim tersebut. Bahkan, Lorenzo harus sampai berujung pensiun.

Posting Komentar