Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Hasil Tes MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang Hari Pertama: Murid Valentino Rossi Tercepat, Marc Marquez Terlempar dari 10!



NONTONMotoGP - Hasil tes pramusim MotoGP Marc Marquez, terpuruk karena terlempar dari 10 besar.

tes pramusim MotoGP 2023 sudah dimulai pada hari ini, Jumat (10/2/2023). Sirkuit Sepang menjadi lokasi pertama yang menggelar tes pramusim sebagai persiapan mentas di MotoGP 2023 ini.


Pada hari pertama ini, sejumlah pembalap berhasil unjuk gigi. Salah satunya adalah pembalap tim Valentino Rossi, yakni Ducati VR46, Marco Bezzecchi. Dia sukses keluar sebagai yang tercepat.



Di MotoGP 2023, Marco Bezzecchi sendiri dipastikan menggunakan motor Desmosedici GP 2022. Kinerja apik pun ditunjukkannya di Sirkuit Sepang kala menggunakan motor Ducati pada musim lalu itu. Dia bisa mencatatkan waktu tercepat dengan di sesi sore dengan 1 menit 58,470 detik.

Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tonton juga:  Live Streaming MotoGP 2023
Tepat di urutan kedua, ada pembalap Aprilia, Maverick Vinales. Dia menempati posisi kedua usai mencatatkan waktu terbaiknya yang terpaut 0,130 detik dari Bezzecchi.

Kemudian, di posisi ketiga, ada Enea Bastianini. Pembalap yang baru naik ke tim pabrikan Ducati itu sukses mencatatkan waktu yang baik juga. Catatan waktunya terpaut 0,262 detik.



Ducati pun menunjukkan dominasinya di tes pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Sepang pada hari pertama ini. terbukti, di lima besar, ada 4 pembalap Ducati. Selain Bezzecchi dan juga Bastianini, ada juga Jorge Martin di posisi keempat dan juga Francesco Bagnaia di urutan kelima.

Lalu, bagaimana dengan Marc Marquez? Dia gagal bersinar dalam tes hari ini. Sebab, Marc Marquez hanya menempati posisi ke-12. Catatan waktunya bahkan terpaut 0,954 detik dari Bezzecchi.



Tak hanya Marquez, Fabio Quartararo juga terpuruk. Dia hanya unggul satu tempat dari Marc Marquez dengan catatan waktu 0,925 detik terpaut dari Bezzecchi.

Berikut ini hasil tes MotoGP Sepang 2023


Posting Komentar