Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Demi Raih Kembali Gelar Juara, Marc Marquez Ganti Gaya Balap di MotoGP 2023



NONTON MotoGP - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez, DI MotoGP 2023 mendatang. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengatakan kalau ia ingin bermain lebih aman.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez memang terkenal dengan gaya membalap liar dan agresif. Hal itu pun membuat pembalap asal Spanyol tersebut sering masuk ke ruang medis akibat dihantam cedera.

Namun di usianya yang sudah tidak muda, Marquez ingin mengubah gaya balapan yang sudah melekat pada dirinya. Pembalap asal Spanyol itu mengaku ingin lebih bermain aman.



"Ketakutan tentang masa depan Anda, misalnya situasi yang saya alami dua tahun lalu dengan cedera, dua tahun lalu saya tidak merasakannya,” kata Marquez dikutip Crash.

“Saat itu, saya berkata 'Saya di sini, tubuh saya untuk mengendarai motor'. Tentu saja, risiko yang saya ambil di lintasan akan selalu sama karena itu adalah mentalitas saya dan saya tidak bisa membalap dengan cara lain,” ucap menambahkan.

“Tapi cara saya menghadapi cedera, masa depan saya, sedang berubah. Itu bukan mentalitas yang sama, tidak hanya untuk saya, tapi itu bukan mentalitas yang sama ketika Anda berusia 30 tahun dan ketika Anda berusia 20 tahun,” ujar Marquez.

Marc Marquez juga mengungkap jasa orang-orang di tim yang terus bersamanya ketika sedang dilanda cedera. Dirinya tidak ingin merepotkan orang lain karena bolak balik rumah sakit.


“Yang paling penting adalah semua orang di tim menerima bahwa kami berada dalam momen yang sangat sulit.”

“Segera setelah Anda menerima maka saatnya untuk bekerja. Saatnya untuk memahami bagaimana cara atau cara terbaik untuk meningkatkan masa depan,” tutur Marquez.

Posting Komentar