Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Performa Fabio Quartararo Melempem Di Paruh Kedua Musim MotoGP 2022, Francesco Bagnaia: Dia Tertekan!!



NONTONMotoGP - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia heran dengan performa Fabio Quartararo yang melempem di paruh kedua MotoGP 2022. 
Pecco pun diuntungkan dengan hal itu.

Pecco (Francesco Bagnaia) keluar sebagai juara MotoGP 2022 dengan mencatatkan kemenangan terbanyak. Pembalap asal Italia itu sukses memenangkan tujuh balapan dengan lima di antaranya dicatatkan pada paruh kedua musim.


Menariknya, selama paruh musim kedua tersebut, Quartararo justru kesulitan merebut kemenangan. Padahal, Quartararo dapat merengkuh tiga kemenangan pada paruh pertama.



Alhasil, Bagnaia yang sempat tertinggal 91 poin di pertengahan musim pun sanggup mengejar. Hingga akhirnya pembalap berusia 25 tahun itu mengakhiri klasemen dengan keunggulan 17 poin dari Fabio Quartararo.

Menurut Bagnaia, Quartararo kemungkinan mencoba untuk bermain aman. Dia tak mengambil risiko, dan balapan sebaik mungkin, tanpa kehilangan banyak poin.


“Kemungkinan Fabio terlalu bertahan pada fase tersebut. Saya tidak tahu, apakah dia merasa tertekan, tetapi sesuatu jelas terjadi. Karena pada paruh pertama musim, dia lebih konsisten,” ucap Bagnaia dilansir dari GPOne.


Bagnaia pun tak menyangkal jika diuntungkan dengan kondisi tersebut. namun, dia juga heran mengapa rivalnya mendadak tak konsisten. Padahal, sebelumnya Quartararo begitu stabil.



“Sementara di paruh kedua musim, dia terlihat mulai kesulitan. Sementara saya dalam situasi yang lebih baik. Hal itu jelas membuat keadaan lebih mudah. Karena di Valencia, dia wajib menang, sedangkan saya cukup menempati posisi ke-15,” katanya menambahkan.

“Ketika melintasi garis finis, saya melihat papan di pit yang menyatakan jika saya adalah juara dunia MotoGP 2022. Pada saat itu, saya tak menyadari apa yang telah kami capai,” ujar Bagnaia.

Posting Komentar