Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Bos Yamaha Tetap Puas dengan Perkembangan Yamaha, Meski Fabio Quartararo Gagal Jadi Juara MotoGP 2022

Bos Yamaha Tetap Puas dengan Perkembangan Yamaha, Meski Fabio Quartararo Gagal Jadi Juara MotoGP 2022


NONTONMotoGP - Manajer Yamaha Racing, Lin Jarvis tetap puas dengan perkembangan timnya di MotoGP 2022. Menurutnya, Yamaha berkembang melebih ekspektasinya di musim ini. Lin Jarvis juga menyebut hal itu tak terlepa dari kinerja Fabio Quartararo, meski gagal meraih titel juara dunia musim ini.

Diketahui sebelumnya, Lin Jarvis mengaku sempat memprediksi musim 2022 bakal menemukan kesulitan besar dibanding sebelumnya. Itu berdasarkan pantauannya kepada pabrikan lain yang mengupgrade motor menjadi lebih cepat.



Tapi nyatanya, mereka masih menjadi yang terbaik kedua di klasemen konstruktor. Mereka berhasil meraih 3 kemenangan dari 8 podium oleh gabungan tim Monster Energy dan RNF.

Sebagian besar kemenangan diraih oleh Fabio Quartararo. Menurut Lin Jarvis, kesulitan Yamaha bisa disamarkan oleh penampilan apik dari pembalap asal Prancis itu.

“Kami melakukan semua yang kami bisa dan Fabio Quartararo memberikan segalanya,” kata Lin Jarvis.



“Saya pikir kami mengakhiri musim dengan gaya, kami masih ada di akhir musim dengan peluang menang. Meskipun kami tahu kemungkinan statistik terjadinya hal itu sangat rendah,” ucapnya melanjutkan.


“Tentu saja, saya tidak terlalu senang (dengan hasil akhir), tetapi saya ingin mengucapkan selamat kepada tim, Fabio, semua orang yang mengerjakan proyek ini."

“Kami memberikan segalanya dan saya pikir semua orang bisa melihat tahun ini bahwa motor kami jelas bukan yang tercepat. Kami mengetahuinya di awal tahun. Apakah Anda ingat awal tahun? Saya pikir tahun ini akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Tapi itu tertutupi karena Fabio memberikan yang maksimal,” tutur Jarvis.

Posting Komentar