Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Pembalapnya Tampil Buruk di MotoGP Thailand 2022 - Crew Chief Fabio Quartararo Buka Suara

Pembalapnya Tampil Buruk di MotoGP Thailand 2022 - Crew Chief Fabio Quartararo Buka Suara


NONTONMotoGP - Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo bukan hanya gagal menjadi pemenang MotoGP Thailand 2022, El Diablo malah tampil sangat buruk dan gagal meraih poin di Buriram.

Raihan tanpa poin di MotoGP Thailand 2022 membuat Fabio Quartararo yang punya 219 poin di klasemen, kini hanya unggul dua poin saja dari Pecco Bagnaia yang naik podium.

Fabio Quartararo pun dikabarkan kecewa dan frustrasi berat karena hasil MotoGP Thailand 2022 ini.



Hal itu sangat terlihat ketika Quartararo batal ikut sesi tanya jawab media alias media debrief yang biasanya dihadiri pembalap usai balapan MotoGP Thailand 2022.

Peristiwa ini pun sampai banyak dibicarakan oleh beberapa jurnalis yang kecewa dengan langkah El Diablo ini.


"Sangat tidak hormat jika pembalap membatalkan tanya jawab media karena mereka menjalani hari yang buruk ataupun mengejar pesawat," tulis salah satu jurnalis MotoGP di Twitter-nya.

Meski tidak menyebut nama, beberapa orang lain menimpali unggahan tersebut dan mengungkap nama Quartararo.

Pada akhirnya, Diego Gubellini sebagai crew chief-lah yang menenangkan situasi dengan menjadi pengganti saat sesi tanya jawab media.

"Kami masih optimis, bertarung sampai hitungan terakhir. Ada yang aneh pada hari ini, kami mengalami masalah sama dengan semua motor Yamaha," kata Gubellini dilansir dari Paddock-GP.



"Kami kekurangan traksi depan dan belakang. Ada yang aneh dengan bannya, kami harus menemukan akarnya. Biasanya kami mengalami masalah ban belakang saat hujan, tapi kali ini ban depan juga kena," tambahnya.

Gubellini menegaskan pembalapnya masih belum menyerah meski balapan MotoGP Thailand 2022 membuatnya frustrasi.

"Besok lusa dia akan siap ke Australia, tidak ada kata menyerah, kami memainkan kejuaraan sampai akhir, tidak ada alasan untuk menyerah. Sekarang kami hanya perlu sesuatu yang lebih di kantung kami," tutur Gubellini. 

Posting Komentar