Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Resmi - Marc Marquez Akan Comeback di MotoGP Aragon 2022

Resmi - Marc Marquez Akan Comeback di MotoGP Aragon 2022


NONTONMotoGP-Setelah absen panjang, Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez akhirnya balapan lagi di MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini (18/9/2022).

MotoGP Aragon 2022 pun menandakan kembalinya Marc Marquez, di kasta tertinggi ajang balap motor prototipe tersebut setelah 110 hari.

Sebelum MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez terakhir kali membalap di MotoGP Italia pada Mei 2022 lalu dengan finish di posisi 10.

Setelah MotoGP Italia 2022, Marc Marquez memilih untuk menjalani operasi keempat untuk menyembuhkan tangan kananannya.

Setelah operasi yang sukses dan proses pemulihan selama nyaris empat bulan, Marc Marquez akhirnya akan kembali memacu Honda RC213V akhir pekan ini.




"Setelah berbicara dengan para dokter dan tim, kami memutuskan bahwa proses pemulihan terbaik adalah dengan melanjutkannya di atas motor," kata Marc dalam akun media sosial resminya.

"Untuk bisa melakukannya di MotoGP Aragon, di depan para pendukung saya sepanjang akhir pekan, pastinya akan membuat saya sangat bersemangat," tutur Marquez.




Tidak heran jika Marc Marquez bersemangat menjalani comeback di MotoGP Aragon 2022, mengingat balapan tersebut merupakan 'balapan kandang' baginya.


Pasalnya, Motorland Aragon hanya berjarak dua jam dari Cervera, Spanyol yang merupakan kota kelahiran Marc Marquez.

Di MotoGP Aragon 2022 nanti, target Marc Marquez adalah kembali membiasakan diri memacu motor MotoGP.

Posting Komentar