Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

MotoGP Jepang 2022 - Ambisi Fabio Quartararo Menghentikan Kejaran Francesco Bagnaia dalam Perebutan Gelar

MotoGP Jepang 2022 - Ambisi Fabio Quartararo Menghentikan Kejaran Francesco Bagnaia dalam Perebutan Gelar


NONTONMotoGP - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sesumbar akan terus memberikan performa 100 persen jelang balapan MotoGP Jepang pada akhir pekan ini, 25 September 2022. Dia mengalami luka di perut akibat kecelakaan di Aragon akhir pekan lalu.

Pada akhir pekan lalu, sang juara dunia bertahan gagal menyelesaikan balapan di Aragon karena terjatuh di lap pembuka setelah bertabrakan dengan motor pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di Tikungan 3.


Marquez kehilangan grip belakang motornya dan Quartararo tak memiliki ruang cukup untuk menghindar.




Kendati tabrakan terjadi dalam kecepatan cukup tinggi, sang pembalap Prancis terhindar dari laju para pembalap lain. Namun dia terbentur motornya sendiri saat tersungkur di aspal yang menyebabkan lecet di bagian dada dan perut.

Menuju Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang menjadi tuan rumah balapan seri ke-16 di kalender, Quartararo memegang kendali klasemen dengan keunggulan hanya 10 poin setelah rival terdekatnya, Francesco Bagnaia memangkas 20 poin berkat finis runner-up di Aragon.



"Saya baik-baik saja. Luka lecet ini sedang proses penyembuhan. Tidak akan mudah, tapi saya akan mencoba yang terbaik agar sepenuhnya fit untuk balapan di sana dan bertarung untuk menang," ujar Quartararo. 

Quartararo baru sekali menjalani balap kelas premier di Motegi, di mana ia mengoleksi satu podium setelah finis runner-up di belakang Marquez pada 2019. "Saya selalu mendorong 100 persen di manapun kami membalap atau apapun kondisinya, jadi itu yang juga akan saya lakukan akhir pekan ini." tutur Quartararo. 

Nantikan pertarungan perebutan gelar juara antara Bagnaia dan Quartararo di MotoGP Jepang pada 23 - 25 September 2022, Anda bisa menonton pertarungan sengit Quartararo dan Bagnaia dalam perebutan gelar juara MotoGP lewat siaran live streaming di situs ini mulai dari latihan bebas sampai race. 

Posting Komentar