Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Meski Menang di GP Austria 2022 - Francesco Bagnaia Mengatakan Jika Balapan Tambah 2 Putaran Quartararo yang Juara!!

Meski Menang di GP Austria 2022 - Francesco Bagnaia Mengatakan Jika Balapan Tambah 2 Putaran Quartararo yang Juara!!


NONTONMotoGP - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia meraih kemenangan pada MotoGP Austria 2022. Akan tetapi, ia menyebut jika balapan ditambah dua putaran lagi, ia yakin akan disalip Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia memulai balapan di MotoGP Austria 2022 dari posisi dua, yakni tepat di belakang Enea Bastianini. Akan tetapi, saat tikungan pertama pada lap pertama, ia merebut posisi terdepan dan terus melaju tanpa mendapat kesulitan apa pun.

Sedangkan Fabio Quartararo juga tampil tidak kalah impresif. Walau motornya tak terlalu kencang, ia dapat memaksimalkan keadaan sepanjang akhir pekan, dan akhirnya merebut posisi kedua.

Bagnaia memang tetap meraih kemenangan. Namun, jaraknya atas Quartararo hanya 0,492 detik. Pecco pun menyebut jika balapannya ditambah dua putaran, ia merasa akan kalah.

“Saya sudah mengatakan, jika Fabio Quartararo adalah yang tercepat sepanjang akhir pekan. Jika saja ada dua putaran tambahan, mungkin ia dapat merebut kemenangan,” ucap Bagnaia dikutip dari GPone.

Bukan tanpa alasan Bagnaia menyebut demikian. Pasalnya, ia sudah merasa ban depannya mulai tergerus dan performa motor pun menurun. Terlebih dengan kemampuan Quartararo yang diakui sangat hebat.

“Saya sudah mulai kehabisan ban depan. Saya juga mulai menggunakan kaki untuk menghentikan motor. Tahun ini dia mampu tampil kompetitif, meski di lintasan yang biasanya kesulitan. Selain itu, chicane baru sedikit membantunya,” tutur Bagnaia

Posting Komentar