Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Tampil Luar Biasa di MotoGP 2022 - Carlo Pernat Akui Fabio Quartararo Nyaris Sempurna



NONTONMotoGP - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menilai Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) adalah pembalap yang nyaris sempurna di sepanjang musim 2022 ini. Jika diberikan penilaian, ia merasa pembalap Yamaha itu layak mendapatkan nilai 10/10.

Saat ini, MotoGP telah melewati paruh pertama. Para pembalap pun tengah menjalani masa jeda liburan musim panasnya. Adapun Quartararo sedang memimpin klasemen sementara dengan koleksi 172 poin.

Performa Quartararo pada paruh pertama musim ini memang cukup apik. Dari 10 seri balapan yang telah dilakoni, dia sukses meraih enam podium yang mana tiga diantaranya berbuah kemenangan.

Berkat penampilan yang cukup konsisten inilah Pernat nyaris memberikan nilai sempurna kepada Quartararo. Dirinya mengurangi dua poin untuk pembalap berjuluk El Diablo karena melakukan kesalahan di MotoGP Belanda 2022.

“Saya bisa memberinya 10, tetapi saya mengurangi dua poin untuk kesalahannya di Assen. Saya berpikir dia benar-benar santai dan mampu mengendalikan semua balapan,” kata Pernat, dilansir dari Speedweek.


Menurut Pernat, saat ini adalah fase yang penting. Pernat berharap Quartararo bisa belajar dari kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya. Dia pun ingin El Diablo dapat membuktikan di balapan selanjutnya yakni MotoGP Inggris 2022.

“Sekarang ini adalah fase yang sangat penting. Seperti yang ditunjukkan Bagnaia di Assen, Fabio harus membuktikan di Silverstone bahwa dia telah mempelajari pelajarannya. Itu akan menjadi faktor kunci,” ucap Pernat.


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID.

Posting Komentar