Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Setelah Kecelakaan Mobil di Ibiza, Ini Pesan Francesco Bagnaia Kepada Sesama Pengguna Jalan Raya



NONTONMotoGP - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan mobil di Ibiza spanyol Selasa (5/7/2022), setelah kecelakaan itu iapun memberikan pesan kepada sesama pengguna jalan raya.


"Saya minta maaf kepada semuanya, dan memastikan bahwa saya belajar dari kejadian ini. Jangan pernah mengemudikan kendaraan setelah minum alkohol," kata Bagnaia di laman media sosial Instagram pribadinya.

Pernyataan itu ditulis dengan latar belakang hitam, tulisan putih, serta tiga bahasa sekaligus, Italia, Inggris, serta Spanyol.


Pada Selasa (5/7/2022), ia mengakui mengalami kecelakaan ketika mengemudikan mobil di Ibiza dengan kadar alkohol tinggi dalam darahnya.


Rider yang akrab disapa Pecco dan turun berlaga di GP Mandalika beberapa bulan lalu itu tengah berada di kawasn wisata pantai dan hiburan malam di Ibiza, selatan Spanyol. Merayakan kemenangan yang direbutnya di GP Assen, Belanda, sembari menikmati musim panas, dan sebelum menjalani GP Inggris di Sirkuit Silverstone bulan depan.


"Semalam saya berada di Ibiza dengan teman-teman saya untuk berpesta selama jeda dari MotoGP. Kami merayakan dan bersulang untuk kemenangan saya di GP Belanda," demikian tulisnya di Instagram.


"Ketika saya meninggalkan disko jam 3 pagi, saya menemui bundaran, mendapati roda depan di selokan tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain. Tes alkohol yang dilakukan polisi menemukan kadar alkohol dalam darah lebih tinggi dari apa yang diizinkan oleh hukum di Spanyol. Saya meminta maaf atas kejadian ini; pada dasarnya saya bukan peminum dan ini adalah suatu keteledoran serius yang seharusnya tidak terjadi. Saya meminta maaf kepada semua orang, dan saya dapat pastikan bahwa saya telah belajar dari kesalahan ini. Jangan pernah berkendara setelah meminum alkohol," demikian bunyi pernyataan Pecco selengkapnya.


Nonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID

Posting Komentar