Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

MotoGP 2022 - Peringatan Keras Andrea Dovizioso untuk Fabio Quartararo



NONTONMotoGP - Pembalap tim WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, memberi peringatan kepada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Menurutnya, posisi Quartararo di puncak klasemen sementara MotoGP 2022 belum aman.

Dovizioso menyebut kelemahan motor Yamaha YZR-M1 bisa jadi penghambat Quartararo. Pembalap berpaspor Italia itu menilai persaingan memperebutkan gelar juara masih cukup terbuka.

Sebagaimana diketahui, Quartararo sedang memimpin klasemen sementara dengan koleksi 172 poin. Pesaing terdekat El Diablo adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dengan koleksi 151 poin.

Meski unggul 21 poin dari Aleix, Dovizioso menilai Quartararo masih berpeluang disalip. Pembalap veteran itu menjelaskan, motor Yamaha bisa jadi petaka untuk Quartararo.

"Fabio memiliki kelemahan, aspek fundamental yang harus diingat karena Yamaha tidak begitu kompetitif dalam kondisi seperti ini. Itu berjalan dengan baik di Indonesia karena ada cengkeraman yang tidak normal, tetapi pada dasarnya dia memiliki lebih banyak kesulitan dan ini adalah aspek yang dapat mempengaruhi kejuaraan," kata Dovizioso, dilansir dari Paddock GP.

Namun, Dovizioso berharap Quartararo mempertahankan gelar juaranya musim ini. Asal tampil konsisten, pembalap berpaspor Prancis itu berpeluang besar mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

"Kejuaraan benar-benar terbuka. Saya berharap Fabio bisa melakukannya, tetapi dia memiliki lawan yang sangat kuat,” menambahkan.

“Ada lebih banyak pembalap Ducati yang bisa memenangkan balapan dan Aleix Espargaro dengan Aprilia konsisten di semua balapan. Sangat mudah untuk memulihkan poin dengan daya saing ini," tutup Dovizioso.

Nonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami: NONTONMOTOGP.MY.ID


Posting Komentar