Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

MotoGP 2022 - Fabio Quartararo: Sekarang Pecco (Francesco Bagnaia) bukan lawanku



NONTONMotoGP - Pembalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berkesempatan menyoroti jalannya musim ini dan doi menuturkan telah mendapatkan banyak pengalaman. 

Sebagai pemimpin klasemen sementara, tentunya Fabio mendapatkan banyak hal baru mengingat pada awal musim sempat mengalami kesulitan karena motornya yang kurang kompetitif. Namun pada akhirnya, ia berhasil memaksimalkan potensi dari YZR-M1 miliknya. 

“Sejauh ini, aku mendapatkan lebih banyak pengalaman. Ketika aku memimpin klasemen dan aku memiliki dua poin lebih banyak dari Joan Mir, aku mulai memikirkan gelar juara dunia. Sebaliknya, dari tahun lalu dan seterusnya, aku mulai berpikir untuk memenangkan setiap balapan. Aku tidak terlalu peduli dengan gelar juara dunia. Dengan lima atau tiga puluh lima poin di klasemen, yang aku inginkan adalah menang. Aku melakukan hal yang sama di tahun ini, ini adalah pengalaman berada di puncak klasemen,” ucap Quartararo dilansir dari laman GPOne.

Terkait dengan para pesaingnya di MotoGP, Quartararo pada awalnya menganggap Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) sebagai rival beratnya pada MotoGP 2022. Namun sejauh musim berjalan, Pecco mengalami kemunduran performa. Dengan begitu, saat ini Quartararo lebih mewaspadai Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang konsisten meraih podium “Rivalku? Sebelum awal tahun, aku menganggap Pecco sebagai rivalku. Sekarang, dalam beberapa balapan terakhir dia kehilangan banyak poin, tapi aku yakin, di paruh kedua kejuaraan dia akan mulai bangkit. Tapi, Aleix Espargar√≤ tampaknya yang paling konsisten. Dia juga terus naik podium. Dia selalu di atas sana,”.

Seperti yang kita tahu, Quartararo sempat ragu untuk memperbarui kontraknya dengan Yamaha mengingat kurangnya power dari YZR-M1. Tapi pada akhirnya, doi percaya pada Yamaha dan meyakini kedepannya akan menjadi tim terbaik“Ketika Kamu memenangkan kejuaraan dengan tim dan tahun berikutnya kamu tidak meningkat seperti yang kamu inginkan, sebenarnya kamu memiliki keraguan. Aku telah memilih proyek terbaik, dan aku percaya bahwa Yamaha akan menjadi tim terbaik untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Quartararo. 


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID.


Posting Komentar