Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Lewat Alex Marquez - Direktur Tim Ducati Lenovo Davide Tardozzi Akui Punya Misi Pengaruhi Marc Marquez Gabung Ducati!!



NONTONMotoGP - Direktur tim Ducati Lenovo Davide Tardozzi mengaku telah menghubungi Marc Marquez (Repsol Honda Team) untuk menanyakan keadaanya, yang tengah dalam masa pemulihan setelah operasi keempat pada humerus kanannya. Dan yang paling menarik ternyata bos Ducati ini punya misi untuk mempengaruhi Marc gabung ke Ducati. 

Seperti yang diketahui, Alex Marquez resmi berseragam Gresini Racing dan akan balapan menggunakan motor Ducati. Davide menuturkan bahwa Alex belum menunjukan kehebatannya sejak naik ke kelas MotoGP. Dengan begitu, doi meyakini adik Marc Marquez tersebut akan memberikan hasil terbaik dengan motor Ducati. Namun disisi lain, ternyata Ducati memiliki tujuan lain dengan mendatangkan Alex ke Gresini Racing, yakni agar Alex bisa memberitahukan perbedaan antara Honda dan Ducati kepada Marc Marquez. Ini adalah misi yang sangat halus sekaligus menurutnya efektif

“Aku sangat berharap itu akan seperti sebelumnya karena memenangkan kejuaraan dunia melawan Marc Márquez adalah sesuatu yang memiliki nilai lebih. Gresini adalah tim yang luar biasa. Aku pikir Alex, setelah tiga tahun di MotoGP, tidak pernah memberikan yang terbaik. Bagi kami itu adalah publisitas yang baik untuk saudaranya. Menurut pendapatku, dia akan memberi tahu Marc tentang perbedaan antara Ducati dan Honda. Aku yakin Alex akan melakukannya dengan jauh lebih baik dan itu akan mengatakan hal-hal baik tentang motor kami,” ucap Davide Tardozzi dilansir dari laman motosan.




Kemudian Davide menceritakan hubungan baiknya dengan Marc Marquez dan kedepannya, ketika Alex mencapai hasil yang baik dengan Ducati, doi akan mendekati Marc untuk tujuan tertentutertentu. 

“Kita sering bercanda dengan Marc. Dia adalah Honda dan kami adalah Ducati, tetapi ada hubungan yang sangat baik dengan Marc Márquez. Ada hubungan yang baik dan menyenangkan dengannya. Ketika Alex mencoba motornya, aku yakin dia akan mencapai hasil yang bagus, ketika itu terjadi, tugasku adalah mendekati Marc dan mengujinya,” tutup Davide Tardozzi. 


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID.


Posting Komentar