Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Kabar Baik - Marc Marquez Lepas Penyangga Lengan dan Mulai Latihan Kardio



NONTONMotoGP - Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez mulai melepas penyangga lengan kanannya setelah dioperasi pada enam minggu lalu. Marquez dinyatakan lolos untuk memasuki tahap pemulihan selanjutnya. Juara dunia 8 kali itu akan memulai fisioterapi untuk memulihkan kondisi tangan kanannya.

Marc Marquez menjalani pemeriksaan lanjutan pasca operasi di Ruber Internacional Hospital di Madrid, Spanyol, dengan tim medis terdiri dari Dr. Joaquin Sánchez Sotelo, Dr. Samuel Antuna dan Dr. Angel Cotorro. Dikutip dari laman motogp.com, Minggu, 17 Juli 2022, tim medis menyatakan puas dengan perkembangan humerus kanan Marquez.


“Kami telah mengambil langkah penting dalam proses pemulihan. Pada pemeriksaan kedua ini, para dokter telah memastikan bahwa humerus mengalami perkembangan yang baik, dengan ini kita dapat memulai fisioterapi pada lengan kanan dan latihan kardio,” ucap Marquez.

”Saya sangat senang dapat memulihkan pergerakan lengan saya untuk terus memajukan proses pemulihan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis atas perawatan dan perhatian mereka.”


Ketua Divisi Bedah Bahu dan Siku Mayo Clinic, Sanchez Sotelo, mengatakan bahwa dalam pemeriksaan medis yang dilakukan pada Marc Marquez, enam minggu setelah operasi pada humerus kanannya, evolusi klinis dan radiologis yang baik telah dikonfirmasi yang memungkinkan kemajuan dalam program pemulihan mobilitas dan kekuatan lengan kanan.

“Pasien akan menjalani pemeriksaan baru dalam enam minggu ke depan,” ujar dia.

Marquez memutuskan untuk beristirahat dari balap MotoGP musim ini setelah seri GP Italia. Keputusan ini diambil pembalap Spanyol itu untuk menjalani operasi keempat lengan kanannya. Ia memastikan akan absen dari balap MotoGP hingga akhir musim ini dan fokus pada pemulihan agar kembali kompetitif.


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID.

Posting Komentar