Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Francesco Bagnaia Optimis Bangkit di Paruh Kedua MotoGP Musim 2022



NONTONMotoGP - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia merasa optimis bisa bangkit di paruh kedua MotoGP 2022. Ia ingin mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang saat ini bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara MotoGP 2022.

Dalam beberapa balapan, Bagnaia memang cukup sering mendapatkan hasil yang tidak maksimal. Meski menunjukan kecepatan yang baik, dirinya saat ini masih harus puas menempati posisi keempat pada klasemen kejuaraan dunia dengan 106 poin.

Bagnaia pun mengakui dirinya masih kurang optimal untuk bisa bersaing menjadi juara dunia di awal musim ini. Meski begitu, pembalap berusia 25 tahun itu tetap optimis bakal meraih hasil yang lebih baik di paruh kedua musim ini demi menjadi juara dunia.

“Pada awal musim ada pasang surut, beberapa nasib buruk dan kesalahan saya. Entah saya telah memenangkan beberapa balapan terakhir atau saya jatuh, jadi itu juga bukan awal yang terbaik." ucap Bagnaia dilansir dari laman Motosan. 

"Tetapi yang penting adalah mengetahui bahwa kami sangat cepat dan di paruh kedua musim ini akan menjadi penting. untuk menemukan kesinambungan,".

Dengan hasil yang didapatkan saat ini, Bagnaia memastikan bahwa dirinya masih jauh dari kata puas. Namun dirinya menjelaskan bahwa Ducati telah menunjukan peningkatan pada balapan di Eropa untuk bisa bersaing lebih baik.

“Pada awal musim kami mengharapkan sedikit lebih banyak , tetapi itu tidak mudah karena beberapa masalah muncul dengan motor pada tingkat teknis yang, dengan balapan, kami berhasil selesaikan,”.

“Namun, sejak kami kembali ke Eropa, kami menjadi jauh lebih cepat dan kami selalu berada di depan,” ujar Bagnaia.


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami:  NONTONMOTOGP.MY.ID.


Posting Komentar