Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Bos Repsol Honda - Yamaha Cuma Bisa Menang dengan Fabio Quartararo



NONTONMotoGP - Pabrikan Honda masih belum bisa menang tanpa Marc Marquez. Honda membalas penilaian tersebut dengan menyinggung Yamaha.

Honda masih belum tampil bagus di MotoGP 2022. Sejauh 11 balapan, Honda baru meraih satu podium, saat Pol Espargaro menempati posisi ketiga di MotoGP Qatar 2022.

Akibatnya, tak ada rider Honda yang bersaing di papan atas. Marc Marquez masih menjadi pebalap terbaik Honda dengan menempati posisi ke-13, kumpulan poinnya 60 angka.

Sementara itu, Yamaha tampil lebih bagus. Mereka mampu tiga kali menang, yang digapai oleh Quartararo. El Diablo menjadi pemenang MotoGP Portugal, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Jerman.

Ducati yang berhasil menempatkan dua rider yang pernah juara di musim ini. Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia yang sudah merebut kemenangan di MotoGP 2022.


Oleh karena itu, bos Repsol Honda, Alberto Puig, menanggapi anggapan Honda cuma bisa menang bersama Marquez dengan santai. Dia pun menyebut Yamaha juga melakukan hal yang sama.

"Sebagai gantinya, saya bisa mengklaim kalau Yamaha hanya bisa menang bersama Quartararo," kata Puig dilansir dari Speedweek.


"Semua pebalap top bisa membuat perbedaan! Orang yang tak mengerti ini tak mempunyai ide. Kombinasi antara Marquez dan Honda sangat kuat selama bertahun-tahun, dia memenangi kejuaraan dunia sebanyak enam kali dalam tujuh tahun."

"Sekarang dia sudah mengalami cedera selama dua tahun, dia datang dan pergi, dia tak bisa mengembangkan motor. Itulah mengapa kami dalam persoalan berat," ujar Puig


Tonton semua seri balapan MotoGP musim 2022 full sesi FP1,FP2,FP3,FP4,Q1,Q2,WUP dan RACE kapan saja dan di mana saja live exclusive di situs web kami: NONTONMOTOGP.MY.ID.

Posting Komentar