Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Legenda MotoGP - Giacomo Agostini Ungkap Kesamaan Marc Marquez dan Fabio Quartararo yang Tak Dimiliki Pembalap Lain

NONTONMotoGP
- Legenda MotoGP, Giacomo Agostini menyebut pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) memiliki kesamaan yang tak dipunyai rider lain. Menurut Giacomo, baik Quartararo dan Marquez sama-sama memiliki daya tarik untuk membuat para penonton antusias menyambut aksi mereka saat balapan.

Seperti diketahui, saat ini kedua pembalap itu satu pujian namun berbeda nasib. Marquez tengah menjalani pemulihan cedera, sementara Quartararo sedang dalam performa impresif.

Kendati tengah mengalami cedera, pujian tidak terlepas dari sosok The Baby Alien. Agostini mengatakan Marquez dan Quartararo adalah dua pembalap yang bisa menyihir penonton.



"Dia (Marc Marquez) seperti itu, dia selalu memberikan 100 persen, dan saya berharap dia kembali seperti sebelumnya. Marquez adalah pembalap yang mengangkat Anda dari kursi Anda (saat menontonnya) dan saya pribadi menyukainya," ujar Agostini dikutip dari Motosan.

"Dia (Marquez) dan (Fabio) Quartararo adalah dua pembalap yang bahkan sebelum dimulainya Grand Prix, di grid, menemukan cara untuk menyambut saya," imbuhnya.

Pujian Agostini memang tidak terlepas dari penampilan apik dua pembalap tersebut. Tercatat, Marquez merupakan pemegang enam gelar juara dunia MotoGP, dan terkenal beringas di lintasan balap.

Sayangnya, The Baby Alien kerap dibekap cedera karena kecelakaan hebat yang dialaminya. Saat ini, ia tengah menjalani pemulihan pascaoperasi, dan diperkirakan kembali pada Oktober 2022.

Sementara, El Diablo - dikenal sebagai pembalap muda yang memiliki gaya balap tersendiri. Ketenangan dan konsistensi pembalap asal Prancis itu mampu mengantarnya meraih tiga kemenangan dan enam podium pada musim ini.


Tonton seri MotoGP Belanda di Sirkuit TTAssen pada 24-26 Juni 2022 mendatang, bagi yang mau nonton seri GP Belanda full sesi dari latihan bebas fp1 sampai race bisa di tonton secara live exclusive di situs kami NONTONMOTOGP.MY.ID

Posting Komentar