Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Fabio Quartararo Jadi Yang Tercepat di Tes MotoGP Catalunya 2022


NONTONMotoGP - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tidak terkejar di tes MotoGP 2022 di Sirkuit Catalunya, Selasa (7/6/2022). Dia mengasapi para pembalap lain, termasuk rivalnya musim lalu, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Quartararo memulai tes dengan sangat apik. Pemenang MotoGP Catalunya 2022 itu  ampil sangat dominan ketimbang para pembalap lainnya.


Pada sesi tersebut, Quartararo keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 39,447 detik. Dia disusul Bagnaia yang memiliki selisih waktu 0,004 detik saja dari El Diablo.


Pada urutan ketiga ada kompatriot Quartararo, Johann Zarco (Pramac Ducati). Pembalap asal Prancis itu memiliki selisih waktu 0,053 detik. Kemudian, pada tempat keempat, ada Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dengan selisih 0,111 detik.


Menariknya, Aleix Espargaro dibuntuti oleh sang adik, Pol Espargaro (Repsol Honda). Pol Espargaro berada di peringkat lima dengan jarak waktu 0,241 detik dari Quartararo.


Sementara itu, di luar posisi lima besar, diisi secara berurutan oleh Jack Miller (Ducati Lenovo), Maverick Vinales (Aprilia Racing), Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), dan Enea Bastianini (Gresini Ducati).


Pada tes ini, terdapat dua pembalap yang absen. Mereka adalah Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).


Seperti diketahui, dua pembalap ini absen karena mengalami kecelakaan dalam balapan MotoGP Catalunya 2022 yang dihelat pada Minggu 5 Juni 2022 lalu. Mereka tidak fit untuk menjalani tes pada hari ini.


Berikut hasil tes MotoGP 2022 di Sirkuit Catalunya:




Posting Komentar