Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Lakukan Save Seperti Marc Marquez di Wsbk Estoril 2022, Toprak Razgatlioglu: kami memiliki gaya yang sama!



NONTONMotoGP - Pembalap tim Pata Yamaha wsbk di posisi kedua dalam balapan Superpole Minggu 22 mei 2022, Toprak Razgatlioglu adalah protagonis dari salah satu momen paling mengesankan di akhir pekan, sebuah comeback yang luar biasa pada giliran sembilan yang memungkinkannya naik podium dalam balapan itu.

Turkimemimpin balapan di lap terakhir tetapi kalah di depan R1-nya pada giliran sembilan. Di belakangnya, Jonathan Rea tak kenal ampun dan menyalipnya pada giliran sepuluh. Toprak harus puas dengan tempat kedua tetapi itu bisa jauh lebih buruk, seandainya bukan karena 'save' yang disebutkan di atas untuk memungkinkannya melanjutkan di trek.

“Kami berlatih dengan Kenan [Sofuoglu] di jalur Karting-nya, itu trek kecil dan saya selalu kehilangan keunggulan dan mencoba mendapatkannya kembali! Hanya saja kali ini motornya sedikit lebih berat. Saya selalu melihat Marc Márquez, kami memiliki gaya yang sama! Saya ingat bahwa pada tahun 2020, di Jerez, saya mencoba mengangkat sepeda tetapi saya tidak bisa dan menderita jatuh kecil. Tapi hari ini saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mengangkat sepeda, saya berjuang untuk menang! Tapi saya sangat puas, kami telah mencapai poin penting dan tempat kedua lebih baik daripada jatuh. Itu akhir pekan yang aneh,”ucap Toprak Razgatlioglu.








Posting Komentar