Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Fabio Quartararo Saya Cuma Hoki Ada di Puncak Klasemen MotoGP 2022

NONTONMotoGP - Pembalap tim Monster Energi Yamaha Fabio Quartararo memang masih memimpin klasemen MotoGP 2022. Namun rider Yamaha itu mengaku dirinya cuma beruntung masih bisa berada di puncak.

Terakhir di MotoGP Prancis 2022 tepatnya di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022) Fabio Quartararo finis di peringkat keempat. Quartararo gagal podium.


Fabio Quartararo masih terus memimpin Klasemen MotoGP 2022 sementara. Quartararo mengumpulkan 102 poin, unggul tipis dari Aleix Espargaro dengan 98 poin dan diikuti Enea Bastianini dengan 94 poin.

Fabio Quartararo nyatanya tidak bangga sedang berada di puncak Klasemen MotoGP 2022. El Diablo hanya merasa hoki!


"Ada tiga rider yang alami kecelakaan di depan saya. Maka, saya tidak senang dengan balapan tersebut dan sebenarnya posisi saya jauh di belakang," ujarnya dikutip dari Crash.


"Itu bukan karena masalah kecepatan, tapi kami berada dalam posisi di mana tidak memiliki trek yang jelas atau tidak dapat menyalip, maka selesai sudah," lanjutnya.


Fabio Quartararo tampak frustrasi. Pun gosip yang beredar soal dirinya akan cabut dari Yamaha, makin memperburuk situasi.


"Saya masih cepat dan saya sudah memberikan 100 persen. Saya sama sekali tidak senang dengan balapan saya," tutup Quartararo

Posting Komentar