Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Setelah Duel Sengit di MotoGP AS 2022,Fabio Quartararo Akui Pelajari Gaya Balap Marc Marquez!



NONTONMotoGP - Pembalap tin Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, terlibat duel sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di MotoGP Amerika 2022. Selama bersaing, Quartararo ternyata mempelajari betul gaya balap Marc Marquez.


Sebagaimana diketahui, El Diablo berhasil finis di urutan ketujuh pada MotoGP AS 2022. Namun demikian, pada akhir balapan, Quartararo sempat berduel dengan Marquez untuk perebutkan posisi keenam.

Meski akhirnya kalah, Quartararo mengungkapkan banyak belajar dari duel tersebut. Pembalap asal Prancis itu mengatakan senang mempelajari gaya berkendara The Baby Alien.


“Saya benar-benar dapat menganalisis beberapa hal di belakangnya, tentang motornya dan gaya membalapnya, dan ketika Anda bertarung dengan Marc (Marquez), itu selalu menyenangkan,” kata Quartararo dilansir dari Corsedimoto.

“Sayangnya, seperti yang saya katakan, kami berjuang untuk posisi keenam, tetapi itu adalah bagian yang paling menyenangkan dari balapan,” sambungnya senang.

Namun begitu, Quartararo juga kecewa dengan performa motornya saat berduel dengan Marquez. Menurutnya, Yamaha YZR-M1 kurang kencang sehingga tidak bisa menyalip The Baby Alien.




“Sulit untuk memulai balapan mengetahui bahwa Anda tidak bisa berjuang untuk kemenangan dan Anda tahu mengapa Anda tidak bisa berjuang untuk kemenangan,” ujar Quartararo.

“Jadi, kami mencapai trek dengan apa yang kami miliki (motor) dan saya memberikan segalanya dari awal hingga akhir. Ini karena saya berjuang sampai lap terakhir untuk menyalip Marc, dan sayangnya saya tidak berhasil, tapi selain itu berjalan dengan baik,” tutup Fabio Quartararo.

Posting Komentar