Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Antusiasnya Fabio Quartararo Bisa Duel Sengit Lagi Dengan Marc Marquez



NONTONMotoGP - Pembalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengaku senang bisa duel dengan Marc Marquez, bahkan sampai nyaris tabrakan, pada balapan MotoGP Amerika 2022 akhir pekan lalu.

Quartararo terlibat persaingan sengit melawan Marquez pada balapan MotoGP Amerika 2022. Marquez yang sempat berada di posisi paling belakang di tikungan pertama, sukses mengalahkan Quartararo untuk finis di posisi enam.

Quartararo mengaku senang bisa terlibat duel dengan Marquez, sesuatu yang jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir karena The Baby Alien sering absen karena cedera. Kedua pembalap bahkan sempat hampir tabrakan karena bersaing dengan sengit.




"Marquez adalah rival yang hebat, bahkan dalam perebutan gelar juara dunia. Menguntit juara dunia delapan kali membuat Anda bisa belajar banyak hal," kata Quartararo dikutip dari AS.

"Kami hampir tabrakan karena saya kehilangan keseimbangan, kaki saya tidak menginjak platform dan sempat goyang," ujar Quartararo.

Meski kalah dari Marquez, Quartararo tetap meraih hal positif dari balapan MotoGP Amerika 2022. Salah satunya El Diablo bisa belajar banyak dari Marquez.

"Kami tidak mampu berbuat lebih di MotoGP Amerika, tapi balapan yang lebih cocok untuk kami akan datang. Di balapan seperti ini Anda harus bisa mengumpulkan banyak data informasi, terutama setelah mengikuti kecepatan juara dunia delapan kali," tutup Quartararo.

Posting Komentar