Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Jelang MotoGP Qatar 2022: Marc Marquez Mengaku Belum Siap Menang Di Seri Pertama!



GPNEWSINFO - Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez akan memulai MotoGP 2022 dengan kondisi yang lebih baik. Namun, Marquez belum siap bersaing untuk merebut kemenangan di MotoGP Qatar 2022.
Balapan malam MotoGP Qatar 2022 akan dilangsungkan di Sirkuit Losail pada Minggu (6/3/2022). Balapan tersebut akan menjadi tolok ukur kekuatan Marquez selepas sembuh dari gangguan pengelihatan ganda (diplopia), yang dideritanya pada fase akhir musim 2021.


Untungnya masalah itu tidak separah perkiraan sehingga Marquez bisa pulih lebih awal dan mengikuti tes pramusim MotoGP di Sepang dan Mandalika.

Tak bisa dipungkiri Marc Marquez tetap dijagokan dalam persaingan gelar di MotoGP musim 2022. Meski demikian, Marquez memilih realistis dengan peluangnya di akhir pekan nanti. Di samping itu rider berusia 29 tahun itu juga tak memiliki rekor cemerlang di Losail.



"Saya sekarang sudah jauh lebih baik ketimbang saat comeback pada tahun lalu. Sekarang secara fisik, saya merasa lebih baik daripada saat melakoni balapan MotoGP terakhir. Saya merasa lebih segar dan menjalani musim yang cukup wajar, setidaknya di atas motor dengan melakukan uji coba di Malaysia dan Indonesia," ucap Marc Marquez kepada AS.


"Kurasa saya belum siap untuk memenangi balapan pertama, tapi saya siap untuk bertarung demi gelar juara dunia. Kita lihat saja. Saya tidak menargetkan apapun di Qatar, tapi juga tidak menutup kemungkinan apapun."

"Ini artinya saya akan melihat apa yang terjadi di latihan dan kita lihat saja. Ini adalah sebuah musim yang, di kondisiku sekarang, saya harus menerima finis keempat, kelima, keenam, dan ketujuh soalnya tidak akan semuanya finis podium atau justru crash," ujar Marc Marquez.

Posting Komentar