Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Andrea Dovizioso Minta Yamaha Segera Perbaiki Masalah Pada Ban Depan



GPNEWSINFO - Pembalap tim RNF MotoGP Racing Andrea Dovizioso akhirnya bisa berkompetisi dengan motor spek tim pabrikan Yamaha untuk pertama kalinya pada seri MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail.

Selama delapan tahun membela Ducati dan tak punya pengalaman menunggangi motor Yamaha sejak 2012 lalu bersama Tech3, Dovizioso pun mengalami kesulitan.

Tapi dalam tes pramusim MotoGP musim 2022, Dovizioso mengaku telah memahami cara mengendarai motor YZR-M1 2022. Namun ia masih terlihat kesulitan saat berusaha memaksimalkan potensi motornya di MotoGP seri pertama di sirkuit lusail Qatar

Baca juga:  Jadwal MotoGP Mandalika Beserta Link Nonton Live Streaming
Baca juga:  Link nonton live streaming MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 maret 2022

Dovizioso pun harus memulai perlombaan dari grid ke-20 setelah melakukan sesi kualifikasi dengan kondisi angin yang berhembus kencang.



Runner-up MotoGP tiga kali tersebut juga harus puas hanya finis di urutan ke-14 setelah berjuang dengan masalah pada ban depan motornya. Catatan waktunya bahkan tertinggal hingga 27,3 detik dari Enea Bastianini, yang memenangkan balapan.

“Pada awal balapan, kami memiliki beberapa masalah dengan tekanan ban depan. Sesuatu terjadi, Yamaha harus memahaminya. Seluruh pebalap mereka memiliki masalah serupa,” ucap Dovizioso dikutip dari Motorsport.com.

“Itu mengunci bagian depan di tempat yang aneh, saya tidak mengerti, saya kehilangan bagian depan dua kali, saya keluar trek dan ketika saya melihat tekanan, saya mengerti penyebabnya,”  tutur Dovizioso.

“Itu adalah awalnya dan itu sangat, sangat buruk dan saya kehilangan banyak waktu. Setelah itu, saya bisa membalap sendirian dan saya bisa membalap dengan normal, dan waktu lap bisa diterima antara 1 menit 55,5 detik dan 1 menit 55,4 detik,” lanjutnya.

Baca juga:  Link nonton live streaming MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 maret 2022
Tonton juga:  Kumpulan Full Race MotoGP

“Tidak begitu cepat, tetapi dapat diterima dan seperti apa yang bisa kami lakukan. Tapi saya benar-benar di belakang. Saya juga menghabiskan ban depan, tapi ini normal karena cara Anda mengendarai Yamaha sekarang.”

“Ketika Anda berjuang dengan bagian depan dan Anda tidak dapat membuat kecepatan di tikungan, Anda banyak menggunakan tepian ban belakang dan Anda tidak bisa terus melakukannya karena Anda akan kehabisan ban. Jadi, itu bukan yang terbaik," ucap Dovizioso.

Dovizioso lalu mengatakan bahwa tingginya tekanan pada ban depan menjadi masalah besar baginya. Meski begitu Dovizioso menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah masalah utama yang dihadapinya di Yamaha, tapi itu makin memperburuk situasi yang ada.



“Saya tidak punya jawaban yang bagus karena mereka harus belajar, mereka punya beberapa gagasan,” ujar Dovizioso.

“Tapi ini bukan masalah utama, itu hanya menambah masalah. Jadi, itu sangat buruk, terutama perasaan di awal,” tambah Dovizioso.

“Ketika Anda memiliki masalah tekanan, itu bukan masalah motor. Jadi, kami harus memahami dan mengelolanya dengan cara yang lebih baik,” ucap Dovizioso.

Artikel ini telah tayang di situs:  NONTON MOTOGP


Live Streaming MotoGP
MotoGP

Sekedar informasi untuk yang mau nonton live streaming MotoGP Gratis bisa di situs kami NONTON MOTOGP,live streaming full sesi mulai dari sesi latihan bebas sampai race.

Link 1 Link 2

Posting Komentar