Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Postingan

Andrea Dovizioso Berbicara Soal Aspal Baru di Sirkuit Mandalika



GPNEWSINFO - Pembalap tim RNF  Racing Yamaha Andrea Dovizioso bicara soal aspal baru di Sirkuit Mandalika.
Andrea Dovizioso adalah salah satu pembalap yang mengkritik habis Aspal Sirkuit Mandalika saat tes pramusim MotoGP Mandalika, pertengahan Februari lalu.

Baca juga:  Ini Penjelasan Mengapa Aspal Sirkuit Mandalika Yang Terbaik Di Dunia Rusak dan Mengelupas
< h5>Baca juga:  Link nonton live streaming MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 maret 2022

Dalam tes pramusim itu, Sirkuit Mandalika kotor seperti lintasan motocross dan aspal yang katanya terbaik di dunia itu mengalami pengelupasan. Aspal yang terdegradasi itu jadi sorotan sejumlah pembalap, terutama Dovi, karena dapat membahayakan pembalap.

Dovi juga yang melontarkan nada kurang optimistis kalau pengelola Sirkuit Mandalika bisa menyelesaikan permasalahan aspal sirkuit hingga 20 Maret nanti.



Akan tetapi, setelah seri pembuka MotoGP musim 2022 pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Andrea Dovizioso angkat bicara soal MotoGP Mandalika. Di mata rider berusia 35 tahun tersebut, peluang seluruh pembalap di MotoGP Mandalika akan sama.



"Meskipun tes sudah dilakukan di sana, di Indonesia nanti kita akan menemukan aspal baru, sehingga poin-poin (keuntungan) yang didapat akan hilang bagi semua orang," ujar Dovi dikutip GPNEWSINFO dari laman NONTON MOTOGP

Baca juga:  Link nonton live streaming MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 maret 2022
Tonton juga:  Kumpulan Full Race MotoGP

Di MotoGP Qatar Minggu (6/3/2022), Dovi mendapatkan hasil kurang memuaskan setelah ia hanya finis di posisi ke-14. Usai balapan di Qatar Dovi mengeluhkan soal minimnya grip pada ban depan.

"Saya memiliki kewajiban untuk melangkah maju. Maka kita harus menarik lengan baju untuk bekerja pada berbagai aspek, terutama manajemen ban," kata Andrea Dovizioso.



Meski Dovi mengaku tidak memiliki keuntungan di MotoGP Mandalika, namun ia menekankan akan bangkit pada seri kedua nanti.

Seri kedua kejuaraan MotoGP musim 2022 akan dilaksanakan nanti 18-20 Maret di sirkuit Mandalika Indonesia.

Untuk yang mau nonton MotoGP Mandalika secara streaming online GRATIS bisa di situs NONTON MOTOGP 


Artikel ini telah tayang di situs NONTON MOTOGP dengan judul: Andrea Dovizioso Berbicara Soal Aspal Baru di Sirkuit Mandalika.

Posting Komentar