Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Yamaha Mulai Panik Khawatir Ditinggal Quartararo



GPNEWSINFO - Quartararo mendapat kontrak dari Yamaha pabrikan untuk musim 2021 dan 2022.

Musim kemarin dia berhasil meriah gelar dan mencoba mengulangnya lagi di tahun ini.

Untuk masa depannya, Quartararo tak ingin terburu-buru, karena dia ingin melihat situa, termasuk bagaimana pekembangan motor Yamaha.

Lagipula sudah ada orang kepercayaannya yang mengurus masalah kontrak, Quartararo hanya ingin fokus menjalani musim sebagai rider yang berlaga di lintasan, tak mau pusing dengan pekerjaan di atas meja.



“Fokus saya sepenuhnya pada 2022. Lagi pula, ada seseorang yang mengurusnya dan saya percaya itu, saya tidak mau bicara tentang masa depan saya sekarang,” kata Quartararo saat presentasi tim Yamaha beberapa hari lalu, sebagaimana dilansir GPNEWSINFO dari Tuttomotoriweb.
sementara itu di sisi lain, Yamaha ingin segera mengamankan Quartararo, yang sudah terbukti membawa hasil dalam kerja sama mereka.

Pabrikan Iwata itu ingin segera mencapai kesepakatan dengan pria Prancis itu, jangan sampai kehilangan pembalap mereka yang begitu kuat.



“Kami selalu berhubungan dengan manajer Quartararo. Kami sedang bekerja untuk menyelesaikan situasi secepat mungkin. Itu adalah prioritas utama kami, kami yakin,” terang Massimo Meregalli, yang menjabat posisi manajer di tim Yamaha.

Meski yakin, tapi Meregalli menegaskan bahwa proses negosiasi untuk perpanajangan kontrak belum berjalan sama sekali.

Quartararo ingin menunggu setidaknya hingga akhir tes pra-musim untuk mendapatkan gambaran tentang kekuatan M1 baru, bahkan bisa menunggu hingga beberapa balapan sebelum mengampil keputusan.

Posting Komentar