Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Pramac Ducati Rilis livery Motor dan Tim untuk MotoGP Musim 2022



GPNEWSINFO - Pramac Ducati merilis tim dan livery motor anyar mereka untuk mentas  di MotoGP 2022. Sedikit perubahan tampak pada livery motor anyar Pramac.

Untuk MotoGP 2022, Pramac bakal menggunakan motor keluaran terbaru Ducati, Desmosedici GP22. Mereka dipercaya untuk mengoperasikan motor bertenaga besar itu untuk Johann Zarco dan Jorge Martin.



Seperti tampak di laman resmi Pramac, Kamis (3/2/2022), warna kombinasi merah-biru-putih masih mendominasi motor milik tim asal Italia tersebut. Akan tetapi, warna birunya kini terasa lebih banyak.

Hal tersebut membuat motor Pramac terkesan bagai bendera Prancis. Hal tersebut makin menguatkan posisi Zarco yang bakal menjadi pembalap utama tim tersebut.



Dengan demikian, sudah ada tiga tim Ducati yang merilis tim dan motor masing-masing. Sebelumnya, ada Gresini Racing dan Ducati Lenovo (tim induk) yang menampakkan diri.

Nantinya, akan ada delapan motor Ducati di MotoGP 2022. Lima di antaranya adalah motor Ducati GP22, terdiri dari dua Ducati Lenovo serta Pramac dan satu lagi digunakan Luca Marini di Mooney VR46 Racing Team.

Meski Pramac merilis tim dan motor di Italia, kuda besi milik Pramac sudah berada di Malaysia. Mereka bakal menggunakannya pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang.























Posting Komentar