Live Streaming MotoGP 2024.Tonton➡️

Search Suggest

Kondisi Semakin Membaik, Marc Marquez Kendarai Motor Honda RC213V-S di Sirkuit Algarve


  Kondisi Marc Marquez makin baik. Pembalap Repsol Honda itu pun melakukan pengetesan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (16/1/2022). Seperti diketahui, Marquez mengalami diplopia atau penglihatan ganda. Itu menghalanginya untuk mengikuti dua seri terakhir MotoGP 2021.
Namun, sang pembalap telah memastikan, bahwa proses pemulihannya berjalan sangat lancar dalam satu bulan terakhir. Pembalap asal Spanyol itu pun sudah memiliki niat untuk mencoba motor di lintasan. Oleh sebab itu, Marquez beserta beberapa kru teknisinya mengunjungi Sirkuit Algarve. Dia mengendarai varian motor jalanan dari kuda besi andalannya, Honda RC213V-S.



“Marc Marquez kembali ke lintasan untuk mengendarai RC213V-S. Dia melanjutkan evaluasi kondisinya, jelang MitoGP musim 2022,” cuit akun Twitter milik Repsol Honda (@HRC_MotoGP), Minggu (16/1/2022). Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu berlatih menggunakan motor Honda CRF di Sirkuit Ponts. Saat itu, dia mengaku tak mengalami masalah dan tinggal menunggu hasil di Sirkuit Algarve.
Jika kondisinya memungkinkan, Marquez akan mengikuti uji coba pramusim. Dimulai dengan uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-7 Februari. Disusul dengan peluncuran tim Repsol Honda yang kemungkinan besar akan berlangsung di Indonesia pada 8 Februari. Setelah itu, dia bertolak ke Sirkuit Mandalika, Indonesia, untuk menjalani uji coba pramusim pada 11-13 Februari.

Posting Komentar